aaWnxJmZI5JY8FKCUvVg7FjFvZvkz69jLNXN7cby

Perbedaan Flashdisk dan Sandisk yang Wajib diketahui

Perbedaan Flashdisk dan Sandisk, Flashdisk, Sandisk


Banyak dari kita yang masing bingung mengenai dunia per-flashdisk-an, masih banyak yang salah dalam membedakan sebuah merk dengan istilah flashdisk itu sendiri.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai perbedaan flashdisk dan sandisk.

Mari kita mulai...

Apa Perbedaan Flashdisk dan Sandisk?

Jawaban pendeknya adalah Sandisk merupakan merk dari sebuah flashdisk.

Flashdisk merupakan suatu penyimpanan eksternal yang relatif kecil tetapi mempunyai penyimpanan cukup besar. Bentuknya yang tidak terlalu kecil seperti MicroSD ini membuat flashdisk mudah dapat dibawa kemana-mana tanpa takut hilang karena bentuknya masih cukup terlihat jelas.

Agar bisa digunakan, flashdisk dihubungkan ke port USB laptop maupun ponsel.

Saat ini terdapat berbagai kapasitas flashdisk, mulai dari 4GB sampai 2TB

Dengan penyimpanan yang sangat besar dan bentuknya yang fleksibel, flashdisk menjadi salah satu andalan bagi sebagian orang untuk menyimpan file-file penting daripada menggunakan hard disk yang memiliki ukuran cukup besar.

Sementara itu, Sandisk merupakan salah satu merk flashdisk yang cukup terkenal dan digemari oleh sebagian orang karena menjadi salah satu merk flashdisk yang berkualitas.

Sandisk merupakan suatu perusahaan multinasional yang berpusar di Milpitas, California. Perusahaan ini berdiri di tahun 1988. Eli Harari dan Sanjay Mehrotra merupakan orang yang mendirikan perusahaan ini. Perusahaan Sandisk tidak hanya memproduksi flashdisk saja, tetapi juga perangkat audio player. Pada tahun 2007, perusahaan ini telah memperkerjakan 3.000 karyawan.

Semoga bermanfaat!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar